Tokyo Dinobatkan sebagai Destinasi Termurah 2020

Kamis, 27 Februari 2020 - 13:01 WIB
Tokyo Dinobatkan sebagai Destinasi Termurah 2020
Tokyo Dinobatkan sebagai Destinasi Termurah 2020
A A A
JAKARTA - Setelah mengumpulkan data dari berbagai papan wisata dan membandingkan harga di 42 tujuan, Annual Holiday Money Report mengumumkan destinasi termurah di dunia untuk 2020. Dari data tersebut, secara mengejutkan Tokyo termasuk dalam destinasi terjangkau pada tahun ini.

Dilansir The Travel, banyak orang yang menganggap Jepang sebagai salah satu tujuan yang lebih mahal di dunia, terutama jika dibandingkan dengan negara-negara Asia lainnya. Tapi, Tokyo dinobatkan sebagai salah satu tempat termurah di dunia.

Ada banyak cara untuk menikmati Tokyo sebagai destinasi murah. Ketika memilih akomodasi di Tokyo, sebaiknya pilih penawaran terbaik selama berbulan-bulan karena harga sering kali sangat berfluktuasi. Dalam hal menghemat akomodasi Tokyo, hindari bepergian selama high season, termasuk tahun baru, akhir April hingga awal Mei, dan pertengahan Agustus.

Anda juga dapat menghemat uang untuk makanan di Tokyo dengan makan di bar mie berdiri dan makan tachigui, yang akan ditemui di dalam dan di sekitar stasiun kereta.

Selain Tokyo, Marmaris, Turki juga dinobatkan sebagai destinasi termurah di tahun 2020. Terletak di Riviera Turki yang cerah, Marmaris adalah salah satu permata tersembunyi dari Mediterania. Kota ini memiliki semua lonceng dan peluit di kota resor Eropa yang populer.

Saat memandangi lautan yang indah, Anda akan mengerti mengapa daerah ini kadang-kadang disebut sebagai Pantai Turquoise. Penggemar olahraga air tidak akan pernah kehabisan ide untuk melakukan aktivitas di Marmaris, yang dikenal karena memiliki tempat berlayar dan menyelam.

Kota resor ini penuh dengan segala macam akomodasi, mulai dari yang sangat murah hingga yang mahal. Ini juga menjadi pilihan ideal untuk liburan keluarga yang terjangkau di Eropa.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3879 seconds (0.1#10.140)